PT Indra Karya (Persero) Raih Penghargaan untuk Kategori Emerging Stated Owned Enterprises di Ajang Anugerah BUMN 2020

Jakarta, 09 Juli 2020 – Majalah @bumn.track didukung oleh PPM Manajemen kembali menggelar Anugerah BUMN 2020 tahun ke-9 dengan tema “BUMN sebagai Lokomotif Perekonomian dan Pembangunan Nasional dalam Persaingan Global”. Pada tahun ini, PT Indra Karya (Persero) yang bergerak dibidang usaha engineering, developer, dan industry kali pertama mengikuti kegiatan Anugerah BUMN 2020 dengan proses penilaian yang awalnya diikuti oleh 131 perusahaan mengerucut menjadi 107 perusahaan yang lolos tahap wawancara dan presentasi di hadapan para Dewan Juri.
.
Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2020, Dr. Tanri Abeng, MBA mengungkapkan bahwa BUMN telah menunjukkan kinerja unggul serta mampu bersaing ditingkat Nasional dan Global.
“BUMN dinilai sudah mampu memberikan kontribusi ekonomi yang tinggi. Ada banyak fakta BUMN mulai bergerak dan perlahan memperlihatkan kemampuan masing-masing. Melalui ajang ini, bagaimana inovasi yang terus dikembangkan mampu menjadikan BUMN sebagai lokomotif perekonomian dan pembangunan nasional sehingga mampu bersaing di tingkat global,” ungkap Tanri Abeng di Jakarta, Kamis (09/7).
.
Indra Karya meraih Terbaik III pada Kategori Emerging Stated Owned Enterprises yakni Perusahaan BUMN yang paling muncul dari segi performa dan capaian prestasi growth.
.
Bapak Milfan Rantawi selaku Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) menyatakan, “Alhamdulillah kami mendapatkan penghargaan di kategori Emerging Stated Owned Enterprises dalam ajang Anugerah BUMN 2020 ini, penghargaan ini kami dedikasikan bagi seluruh insan Indra Karya dan sebagai pemacu kami untuk dapat berkarya berkontribusi lebih baik lagi bagi perusahaan agar semakin memberikan dampak positif BUMN secara profit dan eksistensi terhadap perekonomian maupun pembangunan nasional sebagai wujud BUMN untuk Indonesia,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *