E-Magazine Lentera Informasi Indra Karya (LIDAR) Periode Maret 2022 Edisi Tentang Indra Karya Sigap Tanggulangi Permasalahan Banjir di Kawasan Mandalika 

Salam Hangat seluruh Insan Indra Karya,

Tim redaksi kembali meluncurkan Lentera Informasi Indra Karya (LIDAR) Periode Maret 2022 Edisi mengenai Indra Karya Sigap Tanggulangi Permasalahan Banjir di Kawasan Mandalika.

Semoga informasi-informasi yang disajikan dalam Lentera Informasi Indra Karya (LIDAR) bisa menjadi media bagi seluruh insan indra karya untuk mendapatkan informasi terupdate terkait berbagai kebijakan manajemen, kegiatan korporasi, prestasi perusahaan, sharing knowledge dari berbagai tenaga ahli proyek dan masih banyak lagi. 

Kami memohon dukungan dari seluruh insan indra karya agar LIDAR ini nantinya bisa menjadi media komunikasi antara manajemen dan karyawan maupun sebaliknya.
Kami Tim  Corporate Communication sangat terbuka untuk mendengarkan berbagai masukan dan saran dari seluruh pihak serta membuka peluang bagi seluruh insan indra karya yang ingin berbagi cerita, pengalaman, dan sharing knowledge yang nantinya akan kami jadikan konten yang terbit di E-Magazine LIDAR bisa dikirimkan ke alamat email majalahlidar@gmail.com

Salam Semangat !

https://drive.google.com/file/d/1iVjiIVEFOofnK9yhYYopMpknbAiyuBIi/view?usp=share_link

Leave a Reply

Your email address will not be published.