Pertemuan Bilateral Indonesia dan Jepang di Bidang Infrastruktur

Tokyo (24/10) – Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) turut hadir dalam Pertemuan bilateral Indonesia dan Jepang di bidang Infrastruktur yang bertempat di Tokyo, Jepang.

Kunjungan Delegasi Indonesia ke Jepang kali ini dihelat bersama oleh Kementerian Bappenas, Kementerian PUPR, dan beberapa BUMN yang bergerak di bidang Infrastruktur.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka studi banding terkait pengelolaan proyek-proyek penanggulangan banjir melalui metode underground channel, pengelolaan proyek pembangunan pelabuhan/integrated port, pembangunan proyek monorail transit, dan proyek SMART dalam pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM).

Pada kegiatan rapat bersama dengan Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang dan Japan International Cooperation Agency (JICA), Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Gok Ari Joso Simamora berkesempatan menyampaikan knowledge berkaitan dengan pengelolaan water resources dan kompetensi yang merupakan kompetensi utama yang dimiliki oleh Indra Karya.

Melalui pertemuan ini, diharapkan bahwa PT Indra Karya (Persero) dapat terus meningkatkan kemampuan bisnisnya dengan tujuan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.